kurofluid

welcome to the wonderland, be nice and kind, and I won't bite

mememe

hmmm…

okeh, satu hal yang perlu diingat, blog ini bergenre HAPPY-FRONTAL-VULGAR-EXPRESSIVE blog. Jadi yang memiliki penyakit jantung koroner, stroke, artherioskelerosis, artheroskelerosis, hipotension, hypertension, anemia, leukopeni, leukimia, kinasitosis *sekalian aja lo sebutin semua penyakit circulatory fa!* dan lain-lain *mana mungkin, apal aja kagak gua* saya peringatkan untuk MENINGGALKAN BLOG INI SEKARANG JUGA! *yang ada reader nyasar yang sampe di blog loh noh faaa…*

KEKEKE… Bercanda…

Emang sih, aku orangnya kelewat frontal dan expressive, jadi yah, nurun ke blognya. Aku tahu tulang frontal aku emang kelewat tebel, tapi ‘kan bisa dimengerti gitu. Yah, inilah fafacintamakan.

Seperti omongannya yang emang pedes dan bisa bikin meledak, otak anak satu ini juga meledak-ledak? Ada jutaan faktor sepertinya, tapi garis besarnya adalah: frustasi berlebihan, mendapat ide tak terduga tapi nggak tau cara wujudinnya, guru yang seenak tulang frontalnya, urusan ati makan ati dll, dsb, dkk, dst…

at least…

enjoy…

 

regard

fafacintamakan ♥CHU~

Advertisements

what's with it?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

it’s all under copyright dude~

Protected by Copyscape Unique Content Check

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

%d bloggers like this: