kurofluid

welcome to the wonderland, be nice and kind, and I won't bite

Unbelievable – a Songfict

Title : Unbelievable

Main Casts : Onew, YOU (covered by my friend, Yoon Ahn-a)

Genre : Songfic, Romance

Rating : General

Author : @fafaaaw

Disclaimer : lyrics is protected by copyright, I just picked it… Onew belongs to himself and the plot is absolutely mine and take out with no permission in a crime

Song : Craig David’s Unbelievable

Always said I would know where to find love,
Always thought I’d be ready and strong enough,
But some times I just felt I could give up.

Menjadi serorang perfeksionis seperti ini adalah suatu cobaan. Melawan perasaanmu sendiri itu melelahkan. Ini bukan salah siapapun, kecuali aku sendiri, aku memutuskan untuk menjadi begini.

Sekian tahun bercumbu dengan not balok, piano, produser dan rekaman, aku mulai jengah. Sekian tahun diceramahi ibu tentang menemukan seorang pendamping juga membuat jengah. Sepertinya aku akan hidup membujang saja, hidup dalam rutinitas.

But you came and changed my whole world now,
I’m somewhere I’ve never been before.
Now I see, what love means.

Melihatmu di bawah hujan sangat dramatis, sore itu. Seperti simfoni yang belum pernah kudengar, lebih indah dari Tchaikovsky dan Mozart, membuatku merasa ada di tempat yang sangat indah, di naungan kedua bola matamu. Jantungku berdegup, berasa ingin keluar dari tempatnya. Pacuan dopamin dan serotonin melaju kencang dalam darahku, diikuti adrenalin.

In my heart, in my head, it’s so clear now,
Hold my hand you’ve got nothing to fear now,
I was lost and you’ve rescued me some how-.

Mendengar suaramu bahkan lebih ayu dari permainan pianoku. Saat meyakinkanmu akan perasaanmu padamu, aku begitu percaya akan diriku. Aku menemukan ‘aku’ saat bersamamu. Jika tidak menemukanmu, entah di mana ‘aku’ sekarang.

I’m alive, I’m in love you complete me,
And I’ve never been here before.
Now I see, what love means.

Hidup. Aku merasa hidup. Aku merasakan bagaimana reinkarnasi karenamu, dari aku dulu yang kusam dan hidup dalam kebiasaan.

When I think of what I have, and this chance I nearly lost,
I cant help but break down, and cry.
Ohh yeah, break down and cry.

Kau seperti koin, memiliki dua mata yang sangat berbeda, tapi kenyataannya sangat dekat. Kau bisa membuat adrenalin terpacu dalam darahku, pada saat bersamaan kau buat aku kebas. Saat kau mulai menjauh dariku, aku merasa hujan asin jatuh di atas sebuah luka. Perih. Membuatku lemah tak berdaya, tanpamu. Aku tidak sembarang menitikkan air mata, hanya kau yang bisa membuatku menangis seperti bayi.

It’s so unbelievable,
And I don’t want to let it go,
Something so beautiful,
Flowing down like a waterfall.
I feel like you’ve always been,
Forever a part of me.
And it’s so unbelievable to finally be in love,
Somewhere I’d never thought I’d be.
Now I see, what love means

Dan, aku sendiri masih di luar akalku. Aku menemukanmu, kau dalam genggamanku, simfoniku. Kau adalah ibu dari segala estetika, mengalir menciptakan keindahan. Kau seperti tumbuh di dalam sini, di lubuk hatiku, dan kuharap aku juga tumbuh di dalam lubuk hatimu.

Rasanya, tidak terdeskripsikan, mencintaimu. Kau adalah surga.

khusus buat Uli sayang karena cuma jadi cameo di ff ku selanjutnya, aku bikinin khusus kamu sama abang Ayam…. Semoga suka…

About faciikan

five feet two inches girl who longs a universe semarang-tanjung puting-svalbard

One comment on “Unbelievable – a Songfict

  1. aaaaa unyuuu u,u

what's with it?

Information

This entry was posted on May 5, 2012 by in ff-oneshot, therandomgirl and tagged , , .

it’s all under copyright dude~

Protected by Copyscape Unique Content Check

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

