kurofluid

welcome to the wonderland, be nice and kind, and I won't bite

kelasku…. oh kelasku…

Well, aku mau #curcol lagi dan lagi dan lagi!!

Sebelku gak ketulungan hari ini. Aku rasanya pengen langsung ngelabrak mereka dan bilang:

OOOYYY….!!! Lo pikir gak susah jadi bendahara? Musti narikin uang kas dari kalian? Bilang iya nyatanya gak dibayar-bayar??

Rasanya nyesek tau gak sih? Jumlah uang kas keadaan defisit, jumlah foto kopian numpuk dan ga mau bayar? TUHAAN!!! GUSTI PANGERAN PARINGONO SABAR!!! Sebenernya kalian ga bayar juga ga papa. Kalian ga mau dapet fotokopian juga ga papa. Tapi kasian yang udah bayar ampe penuh. Sumpah, aku sebenernya ga mau peduli, tapi aku punya TANGGUNG JAWAB men… dan aku mau tanggung jawabku terpenuhi. Aku ogah dimarain kalian, ogah sumpah! Muak tau nggak, muak!

Udah aku umumin kurang berapanya, malah ga didengerin. Malah ditinggal tidur. Bilang iya tapi ga dibayar. Malah bilang bendaharanya maksa. YA TUHAN! Kas itu udah perjanjian kalian bakal mau bayar segitu perminggunya. Dicicil juga ga papa, gak harus langsung. Kenapa gitu aja susah. Alasannya ga punya duit, ga bisa pulang dan blahblahblah… Dan kenyataannya boong gede soalnya masih bisa beli bakso semangkok penuh di kantin.

Rasanya pengen nangis ngeliat kenyataan kayak gini. Entar aku kamu cacimaki… Ya, kalian ga suka. Emang aku suka? Enggak jawabannya ga suka. Sakit rasanya! Sakit! Kalian pikir aku ga punya beban lain?

Aku beneran pengen nangis…

About faciikan

five feet two inches girl who longs a universe semarang-tanjung puting-svalbard

what's with it?

Information

This entry was posted on December 3, 2011 by in #curcol, therandomgirl and tagged , .

it’s all under copyright dude~

Protected by Copyscape Unique Content Check

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

